Select Language

Monday, April 30, 2012

Warna Hijau - Arti Warna Hijau

arti+warna+hijau
design by IlmaIlmu
Banyak orang yang suka akan warna hijau, mungkin anda sendiri yang sedang membaca artikel ini pun juga suka. Begitu pula dengan saya selain Warna Ungu saya juga suka Hijau. warna Hijau selain terkesan Asri, jika kita memandang akan merasa nyaman. Berikut ini arti dari Warna Hijau menurut berbagai sumber.

Arti warna hijau : Kesejukan,keberuntungan, dan kesehatan.Alami, Sehat, Keberuntungan, Pembaharuan.



arti warna hijau*Warna Hijau tidak terlalu sukses untuk ukuran Global. Di Cina dan Perancis, kemasan dengan warna Hijau tidak begitu mendapat sambutan. Tetapi di Timur Tengah, warna Hijau sangat disukai.
Hijau melambangkan alam, kehidupan, dan simbol fertilitas. Para pengantin di abad 15 menggunakan gaun pengantin berwarna hijau.
Selalu dikaitkan dengan warna alam yang menyegarkan, membangkitkan energi dan juga mampu memberi efek menenangkan, menyejukkan, menyeimbangkan emosi. Warna ini elegan, menyembuhkan, meinmbulkan perasaan empatiterhadap orang lain. Nuansa hijau dapat meredam stres, memberi rasa aman dan perlindungan. Namun hijau juga bisa menimbulkan perasaan terperangkap.

Kapan dipakai...?? Warna hijau cocok dipakai untuk sore hari. Sedangkan hijau pastel cocok untuk siang hari.

Gunakan Warna hijau secara dominan dengan menambahkan sedikit warna violet atau koral. Perpaduan ini lebih bagus jika dibanding dengan menggunakan perpaduan warna dengan intensitas yang sama.

Dari Segi Psikologi Warna Hijau mempunyai arti seperti ini :

Warna Hijau (Arti Positif) :
-Romantis
-Menyenangi alam dengan udara yang sejuk
-Selalu memegang prinsip
-Optimisme
-Kebebasan-Keseimbangan

Warna Hijau (Arti Negatif) :
-Iri hati
-Kebohongan

Dari Segi Kesehatan Warna Hijau Berarti:
Menyehatkan mata
Menenangkan Hati dan Jiwa

itulah tadi arti warna hijau yang saya ketahui semoga bermanfaat

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Mohon bersedia untuk memberikan komentarnya, agar blog saya yang jauh dari sempurna ini bisa lebih berguna. Yang komentar saya yakin orang-orang yang perhatian, baik hatinya pula. Terimakasih ya...