Select Language

Wednesday, February 22, 2012

Resep Sus Goreng Makaroni Keju

Lagi-lagi resep masakan ya begitulah, Hobi memasak membuat saya senang membuat site tentang masakan. Kebetulan ada yang membutuhkan resep ini, katanya mau dipakai untuk ujian praktek memasak di sekolah. Saya Bantu....
Kalau biasanya kita buat sus dengan Fla didalamnya and bikinya di Oven, kali ini cukup kita goreng saja. Rasanya Gurih, cocok kalau untuk suguhan tamu atau acara arisan.

Resep Bahan Sus Goreng Makaroni Keju

    - 75 gram margarin
    - 200 ml air
    - 1/2 sendok teh garam
    - 125 gram tepung terigu protein sedang
    - 3 butir telur
    - 1/2 sendok teh baking powder
    - 50 gram keju cheddar mudah meleleh, dipotong kotak-kotak kecil
    - 2 buah sosis ayam, dipotong kotak kecil
    - 1/4 sendok teh garam
    - 1/4 sendok teh merica bubuk
    - 100 gram makaroni, direbus
    - minyak untuk menggoreng
Resep Bahan Pelengkap Sus Goreng Makaroni Keju :

    100 gram saus tomat
    100 gram saus sambal

Cara Membuat Sus Goreng Makaroni Keju Di Halaman Selanjutnya
Cara Membuat Sus Goreng Makaroni Keju :
Panaskan margarin, air, dan garam sampai mendidih. Tambahkan tepung terigu. Aduk sampai bergumpal.
Masukkan telur dan baking powder. Kocok rata. Tambahkan keju cheddar, sosis ayam, garam, dan merica bubuk. Aduk rata. Masukkan makaroni. Aduk rata.
Bentuk bulat-bulat dengan sendok.
Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan di atas api sedang sampai matang.
Sajikan dengan pelengkap.

Untuk 30 buah

Maaf untuk gambarnya saya edit dulu, Saya gabung dengan selada biar cantik
Sumber : http://www.inforesep.com

No comments:

Post a Comment

Mohon bersedia untuk memberikan komentarnya, agar blog saya yang jauh dari sempurna ini bisa lebih berguna. Yang komentar saya yakin orang-orang yang perhatian, baik hatinya pula. Terimakasih ya...