Select Language

Tuesday, July 24, 2012

Peluang Bisnis Bulan Ramadhan

Foto0661Bulan ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah baik dari segi ibadah ataupun duniawi. Semuanya Allah SWT. limpahkan keberkahan di dalamnya. Di bulan ini Pahala dilipat gandakan dan sosa-dosa diampuni. Di Bulan Ramdahan Pula banyak orang memanfaatkan untuk berbisnis. itu karena memang hasilnya cukup menguntungkan.

Berbagai peluang usaha sudah ada di depan mata, hanya tinggal kita mau tidak untuk memulainya. Coba anda perhatikan diri anda sendiri, dari ujung rambut sampai ujung kaki semuanya berpeluang untuk menghasilkan uang.



Peluang usaha yang ada di daerah kepala :
·         Cepit Rambut
·         Bando
·         Sisir
·         Make Up
·         Jilbab
·         Dll
Bagian dada/Tubuh :
·         Baju/Pakaian
·         Dasi
·         Selimut
·         Dll
Bagian Tangan :
·         Gelang
·         Jam tangan
·         Lotion
·         Perhiasan (Emas, Perak dll)

Sangat banyak jika kita mau menggali. Untuk di bulan Ramadhan dan Idul Fitri ini saya berwirausaha menjual mukena Batik Lukis. Saya sendiri  sudah mencoba berbagai usaha yang sepertinya memberikan peluang. Usaha yang kini saya jalankan adalah undangan pernikahan, Berjualan Camilan dan Kue Kering untuk lebaran, dan lain-lain. Memang seharusnya kita lebih fokus pada satu hal, namun tidak ada salahnya jika kita pintar memanfaatkan situasi untuk menghasilkan MONEY. Yang penting kita dapat uang dan cara yang kita pakai HALAL.  Saya sekarang memulai bisnis mukena batik lukis, yang hanya menjadi seorang reseller bukan produsen. Memang hal yang sederhana tapi jika tidak ada kemauan dari diri sendiri tentu tidak akan bisa berjalan.
Sebagai jiwa muda tentunya kita harus lebih cepat dalam menanggapi masalah-masalah ekonomi yang sedang ada di negara kita ini. Seandainya saja kita segera tergerak untuk menjadi pengusaha tentu negara kita tidak mungkin dalam keadaan yang terpuruk. Mulai saja berusaha dari hal-hal yang sederhana, yang terpenting kita bisa mengahasilkan uang sendiri. Itu sudah menjadi kepuasan batin yang tak ternilai harganya.

No comments:

Post a Comment

Mohon bersedia untuk memberikan komentarnya, agar blog saya yang jauh dari sempurna ini bisa lebih berguna. Yang komentar saya yakin orang-orang yang perhatian, baik hatinya pula. Terimakasih ya...